Giveaway Hop BBI 2014

on

Hei temans ikut giveaway yukk diblog ini !

treasure books

Hallo,

Di lihat dari judul postingan ini, kalian pasti sudah tahu kalau saya mau mengadakan giveaway. Yayy, akhirnya blog ini ngadain giveaway juga ^^;; hihi

Syukur Alhamdulillah.. memang blog ini sudah hampir dua tahun berdiri, masih belum yang namanya posting giveaway, akhirnya di anniversary yang ke-3Blog Buku Indonesia saya bisa mewujudkannya. Yap, tanggal 13 April 2014 Bebi ultah, tepat seminggu setelah saya ultah lho 😉 hihi

Di usia BBI yang menginjak angka 3 ini pastinya semakin cute dan smart, gimana nggak smart, eventnya saja semakin banyak dan bervariatif, pokoknya kreatif banget deh Bebi ini 😀

Oke, langsung saja…biar semangat saya kasih tahu dulu hadiahnya, yaitu BUKU seharga maksimal 100k(ongkir saya yang tanggung).

Untuk yang mau ikutan, simak yuk syaratnya:

  • Peserta berdomisili di Indonesia
  • Follow blog ini (bisa lewat email atau bloglovin)
  • Share giveaway ini sekali saja untuk mengajak yang lain ikut serta, boleh lewat twitter, facebook, atau blog…

View original post 133 more words

Leave a Reply

